Faktor-faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Penerbangan Low Cost Carrier
Abstract
Peristiwa yang terjadi pada lingkungan eksternal industri penerbangan berbiaya rendah (low cost carrier), seperti perubahan peraturan dan kebijakan pemerintah serta perkembangan kondisi ekonomi dunia telah berdampak pada perkembangan industri penerbangan ini. Fakta empiris menyatakan bahwa perlu upaya ekstra untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan pada penerbangan LCC domestik terjadwal. Data dianalisis menggunakan LISREL 8.8, hasil analisis CFA dan Struktural Model Fit menyatakan model penelitian baik.
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.25292/j.mtl.v1i2.13
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 JURNAL MANAJEMEN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
JURNAL MANAJEMEN TRANSPORTASI & LOGISTIK
(ONLINE eISSN 2442-3149 | PRINT pISSN 2355-472X)

Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.